21/09/11

24 Pemain Resmi Dikontrak Persib Satu Musim



Bandung - Sebanyak 24 pemain Persib sore ini resmi menandatangani kontrak satu musim di Kantor Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (21/9/2011).

Manajemen Persib Bandung mengatakan, klausul kontrak sudah dibacakan semuanya dan mayoritas pemain sepakat dengan isi perjanjian yang telah didiskusikan dengan memakan waktu lebih dari satu jam itu.

"Kita sudah jelaskan, mereka (pemain) tidak ada masalah semuanya sudah dibacakan, mulai dari aturan-aturannya, tata tertib dan lainnya. Semuanya sudah menerima, meski ada beberapa yang mempertanyakan kita sudah catat dan mereka semua sudah setuju sesusai yang dibicarakan dari awal," kata Umuh dalam keterangan persnya di kantor PT PBB, Rabu (21/9/2011).

Untuk Muhammad Ilham dan Julkifli Syukur, tambah Umuh saat ini kedua pemain tersebut tengah dalam perjalan menuju Bandung. Terakhir dihubungi pukul 14.00 WIB, lham sudah sampai di Jakarta.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim yang juga didampingi Kuswara S Taryono kembali mempertegas, seluruh pemain diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

"Setelah semuanya dibacakan, semua pemain sudah tidak ada lagi masalah dan hari ini akan langsung menandatanganinya," kata Zaenuri.

Source:inilahjabar.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms